Entri Populer

Senin, 14 Januari 2013

Mengatasi Task Manager Yang Hilang

 Task Manager Hilang

Task Manager Hilang - Tools Task Manager memang sangat berguna sekali dan memiliki fungsi yang penting dalam sistem operasi salah satunya ialah untuk melihat program apa yang sedang berjalan dalam sistem. Namun mengapa tiba-tiba taks manager saya hilang ?

Untuk itu saya kali ini ingin membagikan cara untuk mengatasi task manager hilang sehingga dapat digunakan sedia kala. Dan berikut ini langkah-langkah detailnya:

1. Buka tools Regedit Windows Logo + R kemudian ketikan regedit

2. Masuk pada My Computer -> HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft  -> Windows -> CurrentVersion -> Policies -> System

3. Selanjutnya jika task manager hilang, maka akan terdapat terdapat "DisableTaskMgr" dibawah Default pada sisi kanan layar. Untuk mengaktifkan kembali task manager klik 2 kali "DisableTaskMgr" dan rubah value data menjadi 0, kemudian restart komputer anda.

Demikian tutorial singkat tentang task manager hilang semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya dan jangan lupa untuk selalu membagikan artikel ini kepada rekan anda dengan menekan tombol share dibawah ini. Terima Kasih :)