Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

Aksesoris IPhone Kecil Dengan Efek Besar




Aksesoris iPhone Kecil Dengan Efek Besar. Ada berbagai macam jenis aksesoris untuk sebuah iPhone yang dapat kita temui sekarang ini salah satunya adalah Casing Perlindung Ekstra Untuk iPhone. Casing tersebut merupakan aksesoris yang berguna bagi sisi fisik iPhone itu sendiri karena mempunyai fungsi khusus sebagai pelindung apabila tanpa disengaja iPhone yang kita gunakan terjatuh. Namun untuk kali ini TeknoUnik.comakan memberikan sekilas tentang aksesoris terbaru untuk sebuah perangkat iPhone.
safe image Aksesoris iPhone Kecil Dengan Efek Besar
Aksesoris pada umumnya merupakan sebuah pelengkap atau pun sebagai benda tambahan yang dapat memberikan kita sebuah kepuasan dalam mempergunakan sebuah alat elektronik. Kebanyakan aksesoris yang kita temukan pada sebuah iPhone berada pada perangkat suara atau pun pada fisik iPhone itu sendiri, namun sangat sedikit kita temukan aksesoris untuk iPhone yang terletak pada bagian kameranya. Karena biasanya iPhone itu sendiri pastinya sudah memiliki tingkat kecerahan pada sisi kamera.
images Aksesoris iPhone Kecil Dengan Efek Besar
Untuk kamera iPhone sendiri, baru-baru ini telah diciptakan sebuah aksesoris kecil dengan efek yang sangat besar pada fungsi sebuah kamera iPhone. Luxi adalah nama dari aksesoris kamera iPhone tersebut. Fungsi dari Luxi ini sendiri adalah memberi efek tambahan kecerahan terhadap objek yang akan anda potret dengan menggunakan iPhone. Contohnya, anda ingin memotret sebuah objek yang mempuyai kecerahan yang kurang atau katakanlah sedikit gelap, untuk mendapatkan hasil yang cerah mungkin anda membutuhkan sedikit sumber cahaya. Akan tetapi dengan Luxi ini sendiri anda akan mendapatkan hasil potret kamera yang terang tanpa bantuan penerang sekalipun.
the Luxi Aksesoris iPhone Kecil Dengan Efek Besar
Dengan menggunakan Luxi maka kamera iPhone anda tidaklah seperti kamera biasa yang mengukur cahaya yang dipantulkan, Luxi mengukur jumlah cahaya yang jatuh pada subjek yang Anda potret. Itulah sebabnya mengapa Luxi dikatakan sebagai Aksesoris iPhone Kecil Dengan Efek Besar.