Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

HEBOH !!! Jam Tangan Anda Multi Fungsi




Bisakah Jam Tangan Anda Multi Fungsi Seperti Ini?. Sudah lazimnya benda yang satu ini digunakan sebagai petunjuk waktu dan sangat dibutuhkan bagi orang-orang disiplin terhadap waktu. Namun tak sedikit orang juga malas untuk menggunakannya. Namun bila jam tangan anda seperti yang satu ini dijamin anda  pasti akan merasa betah menggunakan jam tangan. Jam tangan terobosan masa depan yang memadukan berbagai macam fitur dan fungsi yang beragam membuat anda semakin percaya diri di saat memakainya.
Wrist PC adalah merupakan Sebuah jam tangan dengan Konsep Ultra-Mobile PC Inovatif yang menggabungkan antara sebuah jam tangan dengan system komputer, aplikasi game, hanphone, dan bahkan dilengkapi dengan aplikasi GPS. Jadi satu buah jam tangan anda miliki akan membuat anda serasa memiliki computer, playstation, dan juga handphone. fantastik bukan.
Ultra-mobile komputer pribadi ditambah konsep komunikasi perangkat menawarkan pengalaman baru dengan portabilitas besar dan desain arsitektur yang inovatif. Hal ini dapat dipakai sebagai jam tangan, yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung ke web kapan saja, di mana saja.
jam tangan Bisakah Jam Tangan Anda Multi Fungsi Seperti Ini?
Wrist PC mempunyai layar dengan lebar 3,5 inchi dan menggunakan system layar sentuh dilengkapi dengan keyboard yang berada pada sisi samping yang melekat pada gelang jam tangan tersebut. Satu lagi keunuikan dari jam tangan ini yaitu pada bagian layarnya, layar Wrist PC dapat dilepaskan ketika penggunanya ingin menggunakannya sebagai media untuk menonton video. Untuk penggunaan sebagai playstation pada bagian sudut kiri dan kanan layar terdapat tombol yang berfungsi sebagai tombol nafigasi pada saat anda bermain game. Begitu pula saat jam tangan ini difungsikan sebagai hanphone, anda dapat mengetik pesan dengan menggunakan keyboard pada bagian gelang jam tangan tersebut. Jadi bila anda sudah memiliki Wrist PC tersebut anda akan dengan mudah memberi jawaban pada pertanyaan Bisakah Jam Tangan Anda Multi Fungsi Seperti Ini?