Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

HEBOH !!! Motor Bertenaga Mesin BMW

Motor Bertenaga Mesin BMW. Kendaraan motor atau kendaraan roda dua merupakan salah satu kendaraan yang ada di dunia ini hasil dari perkembangan teknologi. Pada awalnya kendaraan yang ada hanyalah berupa sepeda yang mana berkembang menjadi sebuah kendaraan yang bertenaga mesin yang kini kita kenal dengan kendaraan motor. Namun seiring bertambah pesatnya teknologi saat ini, kendaraan roda dua pun banyak di perbaharui menjadi lebih canggih lagi dan bahkan ada yang memperbaharuinya kini menjadi kendaraan motor roda tiga.
Kendaraan roda tiga yang banyak kita temui sehari-hari mungkin hanya seperti becak atau becak motor, akan tetapi kali ini TeknologiUnikbukannya akan membahas tentang becak atau becak motor tersebut, kendaraan motor yang satu ini memang memiliki tiga roda juga hampir sama halnya dengan becak motor, namun yang satu ini lain dari pada yang lain dari sejenis kendaraan roda tiga tentunya. Kendaraan motor roda tiga ini adalah jenis kendaraan T-REX.
T REX 16S by Campagna Motors 11 Motor Bertenaga Mesin BMW
Seperti kebanyakan jenis T-REX sebelumnya kebanyakan memakai mesin Kawasaki 1.400 cc namun untuk kendaraan terbaru dari T-REX kali ini yang diberi nama T-Rex 16S Motors kini sudah tidak memakai mesin Kawasaki lagi akan tetapi sudah memakai mesin BMW 1.649 dengan system kecepatan enam silinder, dimana Mesin ini mampu menghasilkan 160 tenaga kuda pada 7.750 rpm dan 129 pound-feet torsi pada 5.250 rpm. Selain itu, T-Rex 16S juga diinstal dengan system elektronik baru dan komponen lain pada T-REX 16S, sehingga memberi kesenangan kepada siapa pun yang mengendarainya.
T REX 16S by Campagna Motors 5 Motor Bertenaga Mesin BMW
T-Rex 16S motor ini memiliki berbagai komponen yang sudah di uji terlebih dahulu sebelum memasangnya seperti chassis tubular yang di uji dengan rool-cage. Untuk masalah keamanan T-Rex 16S juga dilengkapi dengan sabuk pengaman serta dua buah kursi yang tahan air. Untuk fitur-fiturnya sendiri T-Rex 16S juga dilengkapi dengan sistem audio yang mencakup iPod / iPhone / USB dan konektivitas Bluetooth, dan Sirius Satellite Radio. Menurut kabar yang beredar T-Rex 16S ini merupakan satu-satunya kendaraan Motor Bertenaga Mesin BMW.
T REX 16S by Campagna Motors Motor Bertenaga Mesin BMW