Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

Jam Tangan Masa Depan

Jam Tangan Masa Depan. Anda mungkin salah seorang yang suka mengenakan aksesoris yang satu ini, selain sebagai aksesoris jam tangan juga sangat membantu sesorang dalam mengetahui waktu saat itu atau pun dalam mengatur waktu. Ada begitu banyak macam atau jenis jam tangan yang beredar dipasaran entah itu jam tangan dengan system manual atau pun dengan system digital. Mengenai harga yang beraneka ragam sesuai dengan kualitas dan kecanggihan produk tersebut.
Seiring dengan kemajuan teknologi kini ada begitu banyak macam jam tangan yang tercipta, bahkan dengan fungsi-fungsi pendukung yang lain seperti jam tangan yang dilengkapi dengan alat hitung atau kalkulator, jam tangan dengan radio, bahkan yang terbaru jam tangan dengan fungsi lain sebagai telepon. Semua jenis jam tangan ini berkembang  sedikit demi sedikit hingga mencapai hasil yang mengagumkan.
Namun, saat ini telah hadir jam tangan yang super komplit yang tentunya akan menjadi jam tangan  masa depan. Jam tangan hasil karya F. Bertrand yang kini dikenal dengan julukan Watch The Future. Watch The Future ini sengaja diciptakan untuk melengkapi jam tangan yang sudah ada sebelumnya, dengan bentuk yang elegan dan tampilan yang menarik tentunya akan membuat siapa pun yang melihatnya serasa langsung ingin memilikinya.
jam tangan watch the future 300x208 Jam Tangan Masa Depan
jam tangan masa depan

Jam Tangan Masa Depan

Selain memiliki kelebihan yang yang sama seperti jam tangan digital android lainnya seperti perangkat telepon yang dilengkapi aplikasi Facebook, Twitter, email, jam tangan Watch The Future kerya F. Bertrand juga memiliki kemampuan dapat dicharge melalui USB dan hadir dengan built-in gyrometer yang dapat memonitor bagaimana posisi jam tangan Watch the Future ini dapat diposisikan.
Fasilitas lain yang dimiliki oleh Watch The Future adalah tersedianya pendeteksi  kondisi cuaca terkini pada layar yang telah tersedia pada jam tangan serta mampu memonitoring kesehatan si pengguna. Selain itu tersedia pula fitur seperti GPS, music track, kondisi investasi pada bursa local serta konektivitas Wi-Fi. Itulah sekilas tentang Jam Tangan Masa Depan.