Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

Jam Dinding Unik Berteknologi Tinggi



Jam Dinding Unik Berteknologi Tinggi. Masih ingatkah anda denganjam tangan masa depan hasil karya F. Bertrand yang mempunyai teknologi yang sudah terbilang tinggi untuk sebuah ukuran jam tangan, jam tangan yang menyerupai gelang dengan berbagai fitur unik dan cantik. Penunjuk waktu memang merupakan salah satu benda yang dibutuhkan bagi siapa pun selain untuk memudahkan seseorang menentukan dan mengatur waktunya, jam juga berfungsi memberikan informasi kepada kita tentang waktu saat itu.
fitur jam tangan watch the future Jam Dinding Unik Berteknologi Tinggi
Akan tetapi untuk kali ini TeknoUnik.com yang selalu membahas tentang berbagai teknologi terbaru dan unik kali ini bukan membahas tentang jam tangan melainkan jam dinding. Mengingat kegunaan jam dinding juga tidak kalah pentingnya bagi kita karena terkadang disaat kita berada dalam rumah dan kebetulan tidak menggunakan jam tangan atau penunjuk waktu lainnya biasanya kita mengarah kepada jam dinding untuk melihat waktu pada saat itu.
Bullion LED Wall Clock 4 Jam Dinding Unik Berteknologi Tinggi
Berbagai jenis dan macam jam dinding yang ada di dunia ini dan produk jam dinding yang berkembang yang ada saat ini adalah jam dinding digital. Namun bulan lalu sebuah konsep jam dinding yang di rancang oleh desainer Eric Wang dimana jam dinding bisa dikatakan jam dinding berteknologi tinggi yang pernah ada kini telah berhasil diciptakan. Jam dinding yang bila dilihat sepintas tidak tampak bentuk atau pun ciri-ciri jam  pada benda tersebut.
Bullion LED Wall Clock 3 Jam Dinding Unik Berteknologi Tinggi
The Bullion merupakan jam dinding yang menggunakan system laser, bentuknya yang bundar dan bodi yang terbuat dari bahan stainless steel. Bahan yang mudah menempel di dinding dan memancarkan sinar laser ke segala penjuru arah yang mana sinar laser tersebutlah yang menunjukkan waktu tersebut. Jam dinding ini sangat mudah di gunakan cukup dengan menempelkannya ke dinding kemudian menekan tombol untuk menghidupkannya yang terletak pada permukaan jam tersebut. The Bullion ini merupakan salah satu Jam Dinding Unik Berteknologi Tinggi.
Bullion LED Wall Clock 0 Jam Dinding Unik Berteknologi Tinggi