Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

US3 Drive – Flashdisk Multi Fungsi




US3 Drive – Flashdisk Multi Fungsi. Anda pastinya sudah tidak merasa asing lagi dengan yang namanya perangkat Flashdisk, merupakan salah satu alat penyimpan data terkecil dengan kapasitas yang lumayan besar. Meskipun kapasitas penyimpanannya tidak seperti halnya sebuah hardisk eksternal, namun sebagian orang masih banyak memilih Flashdisk untuk dijadikan sebagai alat untuk penyimpanan data, meskipun tingkat keamanan yang diberikan masih kurang maksimal mengingat apabila Flashdisk yang kita miliki hilang atau di curi maka data kita akan dengan mudah di ambil oleh orang lain.  Lain halnya bila kita menyimpan data pribadi kita kedalam PE hard drive eksternal sebuah hard disk eksternal yang mampu menyimpan data anda dengan aman meskipun hard disk tersebut jatuh ke tangan orang lain. Karena had disk tersebut memiliki tingkat pengamanan yang sangat tinggi.
US3 Drive 3 300x200 US3 Drive – Flashdisk Multi FungsiNamun salah satu faktor yang membuat orang terkadang merasa malas menggunakan hand disk eksternal untuk menyimpan data adalah bentuknya yang besar dan sedikit merepotkan untuk dibawa kemana-mana. Olehnya itu kebanyakan orang memilik Flashdisk untuk menyimpan data pribadi tau data tertentu mereka. Salah satu Flashdisk terbaru yang kini banyak di cari oleh orang banyak adalah US3 Drive, merupakan salah satu Flashdisk terbaru dengan keunggulan multi fungsi. Beberapa fungsi yang dimiliki oleh US3 Drive ini yang pertama adalah sebagai penyimpan data tentunya, kemudian US3 Drive ini dapat digunakan sebagai pena layar sentuh pada perangkat smartphone anda yang mana flasdisk ini dapat digunakan pada semua perangkat smartphone layar sentuh, dan yang terakhir dapat digunakan sebagai penyangga pada iPhone atau perangkat smartphone lainnya sehingga memudahkan anda untuk menonton pada perangkat smartphone atau iPhone anda.
US3 Drive 1 300x200 US3 Drive – Flashdisk Multi FungsiBukan hanya itu kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh US3 Drive ini membuatnya menjadi salah satu Flashdisk tercanggih di dunia dengan berat hanya 0.141 ons atau 4 gram serta anti air. Sedangkan untuk produk persediaannya terdapat beberapa macam yaitu dengan kapasitas 8GB, 16GB, dan kapasitas 32GB dan US3 Drive hadir dalam dua warna yaitu hitam dan putih.