Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

Hyetis Crossbow – Jam Tangan Dengan Kamera 41MP


Hyetis Crossbow, Jam Tangan Dengan Kamera 41MP. Akhir-akhir ini produk jam tangan dengan kecanggihan teknologi kini semakin banyak bermunculan dipasaran, mulai dari jam tangan biasa hingga jam tangan handphone. Namun pada saat ini ada satu produk jam tangan yang paling banyak di bicarakan oleh orang banyak yaitu Hyetis Crossbow. Merupakan salah satu produk jam tangan dengan kamera tertinggi yaitu 41MP dan Hyetis Crossbow dirancang khusus untuk menerima berbagai macam OS seperti iOS, Android dan windows Phone. Bukan hanya itu, kamera yang dimiliki oleh Hyetis Crossbow ini juga dilengkapi dengan sebuah lensa Optik Zeiss yang terintegrasi LED flash, selain itu pada bagian sisi lainnya juga dilengkapi dengan sebuah mikrofon dengan reduksi noise yang memungkinkan jam tangan ini dapat anda gunakan untuk merekam suara dan video. Dengan kamera 41MP yang dimiliki membuat hasil rekaman video yang dimiliki oleh Hyetis Crossbow sangat terang dan jelas.
gsmarena 001 300x113 Hyetis Crossbow – Jam Tangan Dengan Kamera 41MPSelain dari beberapa fitur diatas Hyetis Crossbow masih memiliki fitur-fitur unggulan lainnya seperti dilengkapi dengan layar sentuh berwarna, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan NFC. Selain itu Hyetis Crossbow dilengkapi dengan system wireless charging yang berfungsi sebagai pendukung kemudahan dalam melakukan pengisian baterai. Dan dari segi fisik sendiri anda tidak perlu khawatir dengan kekuatan yang dimiliki oleh body Hyetis Crossbow, karena bahan materi yang menjadi penyusun bodi Hyetis Crossbow  ini sendiri terbuat dari bahan titanium, saphire glass untuk anti gores serta lapisan anti silau.
hyatis4 300x179 Hyetis Crossbow – Jam Tangan Dengan Kamera 41MPBila anda berminat untuk memiliki jam tangan  Hyetis Crossbow ini mungkin anda harus lebih ceat memesannya karena produk jam tangan yang satu ini di produksi dalam jumlah yang terbatas yaitu hanya 500 unit saja. Untuk harga yang dibandrol pada jam tangan Hyetis Crossbow  ini memang cukup mahal yakni pada kisaran harga 1200 USD atau sekitar 12 juta rupiah.