Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

Rydon Pixio – Lampu Cas Unik, Sekali Cas Tahan Sampai Dua Tahun


Rydon Pixio, Lampu Cas Unik, Sekali Cas Tahan Sampai Dua Tahun. Berkendara dengan sepeda pad malam hari memang sedikit memerlukan penerangan khusus apalagi mengingat kendaraan sepeda tidak dilengkapi dengan system listrik untuk menghidupkan sebuah lampu seperti halnya kendaraan mobil dan sepeda motor. Dua orang desainer Kent Frankovich & Pettler Adam pernah menciptakan sebuah solusi dalam masalah penerangan pada kendaraan sepeda yang diberi nama Revolights Wheels. Revolights Wheels adalah merupakan lampu penerang pada kendaraan sepeda yang terletak pada roda kendaraan tersebut jadi di saat anda bersepeda pada malam harinya maka lampu pada ban depan akan berwarna putih sementara pada roda belakang akan mengeluarkan cahaya warna merah.

solar powered bike light 5 300x200 Rydon Pixio – Lampu Cas Unik, Sekali Cas Tahan Sampai Dua TahunDan bukan hanya itu, teknologi yang mendukung penerangan pada kendaraan sepeda makin berkembang salah satunya yang terbaru yaitu lampu penerang yang di ciptakan oleh desainer Rydon Pixio yang dia sebut sebagai Rydon Pixio. Pada dasarnya lampu penerang karya Rydon Pixio ini mempunyai system pengisian dengan bantuan tenaga surya sehingga setiap cahaya yang diperolah pada siang harinya akan membuat lampau tersebut mengisi secara otomatis. Bahkan satu hal yang paling menjadi unggulan dari lampu ini adalah dengan hanya pengisian 5 hari dari sinar matahari baterai ini akan terisi penuh dan siap untuk waktu selama 2 tahun lamanya.
solar powered bike light 6 300x200 Rydon Pixio – Lampu Cas Unik, Sekali Cas Tahan Sampai Dua TahunPenggunaan Rydon Pixio ini sangatlah mudah anda cukup menekan tombol pada lampu tersebut bila anda ingin menyalakannya dan bila ingin mematikannya anda cukup menekan kembali tombol tersebut. Ada dua buah lampu yang tersedia pada jenis produk Rydon Pixio ini yaitu lampu dengan cahaya merah yang khusus di letakkan pada bagian belakang dan lampu dengan cahaya putih yang khusus diletakkan pada bagian depan.