Entri Populer

Selasa, 20 Agustus 2013

Fold Socket – Socket Yang Mampu Memisahkan Steker Dengan Rapi

Fold Socket, Socket Yang Mampu Memisahkan Steker Dengan Rapi.Berbagai macam alat elektronik unik yang hadir pada saat ini mulai dari perlengkapan kantor hingga produk perlengkapan rumah seperti perlengkapan dapur rumah tangga sekali pun. Diantara produk-produk elektronik terbaru yang hadir pada saat ini salah satu diantaranya adalah Fold Socket. Anda tentunya sudah tidak merasa asing dengan yang namanya socket atau tempat untuk memasang sambungan kabel atau pun charger handphone anda. Mungkin anda sudah banyak menemui produk-produk tersebut atau bahkan anda pun memilikinya dirumah anda namun terkadang sepintas kita biasanya menemukan sebuah kesulitan pada saat ingin menggunakan sebuah Socket apabila kita menggunakan semua tempat untuk memasang sambungan kabel atau alat elektronik kita.
fold socket2 300x210 Fold Socket   Socket Yang Mampu Memisahkan Steker Dengan RapiSalah satu masalah yang dimaksud diatas adalah ketika kita ingin memasang steker charger handphone kita pada socket tersebut akan tetapi bagian steker kabel lain pun terpasang dan mempunyai ukuran yang sangat besar maka tentunya akan menghalangi steker charger handphone kita. Maka dari itu terkadang kita memerlukan socket lagi untuk memasang steker charger handphone kita. Akan tetapi untuk mengatasi masalah tersebut anda tidak perlu lagi menggunakan beberapa socket lagi akan tetapi cukup memakai satu socket saja yang bernama Fold Socket.
fold socket4 300x210 Fold Socket   Socket Yang Mampu Memisahkan Steker Dengan RapiFold Socket adalah sebuah socket khusus dan sederhana yang mempunyai bentuk persegi panjang, dan ketika anda membuka penutup Fold Socket tersebut maka tiap mata socket akan tampak terpisah sehingga membuat tiap-tiap steker yang terpasang pada socket tersebut tidak saling menghalangi ketika kita gunakan sekali pun anda menggunakan mata steker yang besar. Alat Fold Socket sengaja diciptakan memang untuk mengatasi masalah tersebut yang kadang sering kita jumpai di rumah maupun di kantor. Jadi bila anda mempunyai masalah dalam menggunakan socket maka anda boleh mencoba untuk menggunakan Fold Socket.
fold socket5 300x210 Fold Socket   Socket Yang Mampu Memisahkan Steker Dengan Rapi